Friday 19 December 2014

Tanda - Tanda Wanita Menyukai Pria

Tanda - Tanda Wanita Menyukai Pria

Wanita itu memang sulit untuk ditebak, kita sangka dia menyukai kita, ternyata tidak, disangka biasa-biasa saja, ternyata dia menyimpan rasa. Di bawah ini ada sedikit tips agar sobat meyakinkan diri, apakah dia memberikan Tanda - Tanda Wanita Menyukai Pria atau sebaliknya.



Ini dia tanda tanda nya:
  • Teman - Temannya Sering Heboh Jika Ada Sobat
  Mungkin hal yang satu ini kita bisa menebaknya, kalau kamu sedang berjalan di tengah perkumpulan wanita, tiba-tiba pada heboh, diantara perkumpulan wanita tersebut pasti ada yang suka sama sobat (biasanya yang tidak heboh dia yang suka sama sobat)
  • Dia Selalu Ada Dimana - Mana
  Saat sobat di kantin, perpustakaan, sampai tempat yang tidak terduga sekalipun, dia ada disana. Jika benar begitu, berilah sedikit senyuman, dan lihat bagaimana ekspresinya 
  • Kontak Mata
  Untuk mengetahuinya, coba saat sobat sama dia saling memandang, sobat alihkan ke arah lain lalu alihkan lagi ke dia, jika dia tidak memandang sobat lagi, kemungkinan dia tidak menyukai sobat, kalau masih memandang sobat, dia mulai mengasih lampu hijau
  • Memainkan Rambut
 Saat dia dan sobat saling bercakap, perhatikanlah tangan dia. Jika dia sering memainkan rambutnya (dia memilin - milin rambut) sudah saatnya sobat menembak dia
  • Meniru
 Saat sobat memegang wajah, atau sobat memakai bahasa unik dll, dia akan mengikutinya (biasanya beberapa detik setelah sobat)


  • Cemburu
  Saat sobat mengobrol atau bercanda dengan wanita lain, lihat tingkah lakunya, kalau dia cuek aja mungkin dia belum tertarik, jika tidak karu - karuan itulah dia yang menyukai sobat (namun biasanya wanita pandai menutupi perasaanya, jadi sobat harus pintar - pintar)
  • Mendekati Teman Sobat
  Maksud dari peryataan disini mencari informasi lebih tentang sobat, bukan untuk menggoda mereka
  • Teman - Teman Dia Mengetahui Nama Sobat
  Teman - teman dia (bukan teman sobat) biasanya mengetahui nama sobat. Kenapa begitu? Kemungkinan besar karena dia sering membicarakan sobat ke teman - temannya. (Jika ia sering membicarakan sobat, otomatis dia sering memikirkan sobat)
Baca  Juga :


No comments:

Post a Comment